Sabtu, 11 Oktober 2014

Pengobatan Kanker Otak

Pengobatan Kanker Otak -. Selamat datang di web kami,web ini akan menerangkan tentang pengobatan kanker otak.Sebelum kita membahas tentang pengobatan kanker otak,alangkah baik nya jika kita membahas dulu tentang pengertian dan gejala penyakit kanker otak ini.

Sekilas Pengertian Kanker Otak 

Penyakit kanker otak adalah salah satu dari 12 jenis kanker dengan karakter yang menyerang secara perlahan,menyusup dengan gejala tersambar dan terabaikan,dan mengundang ke matian dengan cara yang tak terduga.Memang merupakan momok yang sanagt menakutkan kanker otak ini.Mendengar kata kanker saja kita sudah agak bergidik,apalagi bila di tambah dengan nama organ pengatur kehidupan tubuh dan penyimpan memori,otak.

Gejala Knaker Otak Atau Tumor Otak Dapat Berupa :
  • Munculnya pola sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  • Mual atau muntah tanpa sebab
  • Masalah penglihatan,seperti penglihatan kabur,dan lain lain
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  • Sulit menjaga keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari hari
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan
  • Kejang,khusus nya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang sebelumnya
  • Masalah pendengaran

PENGOBATAN KANKER OTAK ALAMI YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

Pengonbatan Kanker Otak -. Bagi anda atau keluarga anda yang sedang merasakan gejala di atas,kami sarankan untuk segera mengkonsumsi ace maxs.Ace maxs dapat di rekomondasikan sebagai pengobatan kanker otak,karena ace maxs ini 100% terbuat dari perpaduan bahan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis dan daun sirsak ini kemudaian kami olah dengan alat alat canggih dan moderen yang di bantu tangan tangan terampil dan di awasi para ahli di bidang nya,sehingga tetap terjaga ke alamian nya,manfaat nya dan khasiat nya sebagai pengobatan kanker otak.Tidak hanya dapat menjadi pengobatan kanker otak saja,tetapi ace maxs juga dapat menjadi obat multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Testimoni Bukti Nyata Pengobatan Kanker Otak Dengan Ace Maxs

Nama saya Yanti, suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”
Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.
Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.
Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat.
Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih.
Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.

Itu lah salah satu bukti nyata khasiat ace maxs sebagai pengobatan kanker otak.Telah banyak konsumen kami yang merasakan khasiat dari ace maxs.Sekarang giliran anda yang merasakan khasiat dan manfaat ace maxs sebagai pengobatan kanker otak.

Untuk Mendapatkan Ace Maxs,Silahkan Anda Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

EKO : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Catatan !!!
  • EKO wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang tidak mencantumkan format EKO dengan sangat berat hati barang tidak akan kami proses. 

http://obatherbalkankerotak1.blogspot.com/2014/01/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar